Change Name

Diposting oleh *BrokenOfALay* Rabu, 22 Juli 2009

Vlc-Johzz

Selamat sore para member JGX, di sini gw ingin memberitahukan bahwa kita akan mengganti nama menjadi VLC, karena JGX itu nama gank gw en tmen gw di sini, jadi gw gag maw kalo ntar kita ada masalah en tmen gw yg terlibat, trus masalah domain, juga akan di ganti menjadi www.vl-cious.net

gw udah hubungi penyedia ny tadi ..

dan setiap member yg donate akan mendapat +3000 point dan dapat memasuki vip room..
tunggu update selanjut ny..

Kind Regard
Vlc-Johzz

0 komentar

Posting Komentar

Visitor`s

free counters

Aldozz Search Engine

Make google ???

gk jaman, skrg ada yang baru... Aldozz Search engine...

Klik Disini untuk memakai...

Search...

Ketikkan apa yang anda cari disini :

JGX ChattingBox


Admin Blog

Kategori

Pengikut